Kord Gitar Judika Bukan Dia Tapi Aku - Kamis 10 September 2020 1547 WIB. Kunci Gitar Judika - Bukan Dia Tapi Aku.


Chord Dan Lirik Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku Qn85j2mwdkn1

Lagu Bukan Dia Tapi Aku - Judika mengisahkan kepahitan sesorang yang ditinggalkan kekasihnya demi orang lain.

Kord gitar judika bukan dia tapi aku. Am Berulang ka G li kau menyakiti. Bukan Dia Tapi Aku merupakan lagu bergenre pop bercerita tentang kesedihan seseorang saat orang yang dicintainya lebih memilih orang lain. Chord Kunci Gitar Judika Bukan Dia Tapi Aku.

Lagu inipun menjadi salah satu lagu Judika yang paling hits di pasar musik Tanah Air. Am G berulang kali. Tapi Bukan Aku Dengan Chord Gitar Intro G Verse 1 C D G jangan lagi kau sesali keputusanku C D G ku tak ingin kau semakin kan terluka Am D G Em tak ingin ku paksakan cinta ini.

Bm A G Bm A ku akui sungguh beratnya G D A tinggalkanmu yang dulu pernah ada Bm A namun harus aku lakukan G D A G A karena ku tahu ini. Am G F Am G ku akui sungguh beratnya F C G tinggalkanmu yang dulu pernah ada Am G namun harus aku lakukan F C G F G karena ku tahu ini yang terbaik Reff. Am G sakit ini.

Kunci Gitar Judika - Aku Yang Tersakiti. 2x Am G Berulang kalikau menyakiti F C Bm-Am-G Berulang kali kau khianati Am G Sakit inicoba pahami F C Bm-Am-G Ku punya hati bukan tuk disakiti Int. Chord Kunci Gitar Judika Bukan Dia Tapi Aku.

Ab A A Bb B C C Db D D Eb E F F Gb G G. Am G F 2x Am G berulang kali kau menyakiti F C G berulang kali kau khianati Am G sakit ini coba pahami F C G ku punya hati bukan tuk disakiti Musik. Am G F 2x Am G berulang kali kau menyakiti F C G berulang kali kau khianati Am G sakit ini coba pahami F C G ku punya hati bukan tuk di sakiti interlude.

Am G F 2x Am G berulang kali kau menyakiti F C G berulang kali kau khianati Am G sakit ini coba pahami F C G ku punya hati bukan tuk disakiti Intro. Mestinya Kau Sadar Itu. Bm cintaku lebih besar dari cintanya A G mestinya kau sadar itu DF Em A bukan dia bukan dia tapi aku Dm C A A begitu beratkah ini Bm AC Em Fm A B hingga ku harus mengalah E B Cm ku harus pergi meninggalkan kamu B A yang telah hancurkan aku Gm D B sakitnya sakitnya oh.

Capo di fret 3 Intro Am G F huu. Lagu ini sukses membuat para pendengar galau. C G Am Pernahkah kau merasa Dm A G Jarak antara kita C G Am Kini semakin terasa Dm A G Setelah kau kenal dia C G Am Aku tiada percaya Dm A G Teganya kau putuskan C G Am Indahnya cinta kita Dm A G Yang tak ingin ku akhiri F G F G Kau pergi tinggalkanku Reff.

Create and get 5 IQ. Author hypnostroke a 113. 223278 views added to favorites 1856 times.

Intro Am G F 2x Verse Am G berulang kali kau menyakiti F C G berulang kali kau khianati Am G sakit ini coba pahami F C G ku punya hati bukan tuk disakiti Musik Am G F Am G ku akui sungguh beratnya F C G tinggalkanmu yang dulu pernah ada Am G namun harus aku. Am G Ku akuisungguh beratnya. Am G F Am G F.

Am Sakit ini G coba pahami. Chord Judika - Bukan Dia Tapi Aku Intro. Ditulis oleh kintan pada Jul 23 2020.

Bukan Dia Tapi Aku Font 1 1. Kau menyakiti F C G berulang kali. Judika Bukan Dia Tapi Aku.

Bukan Dia Tapi Aku merupakan single keenam dari album ketiga yang berjudul Mencari Cinta. Chord Judika Bukan Dia Tapi Aku - intro Bm A G 2x Bm A berulang kali kau menyakiti G D A berulang kali kau khianati Bm A sakit ini coba pahami G D A ku punya hati bukan tuk disakiti int Bm A G Bm A ku akui sungguh beratnya G D A tinggalkanmu yang dulu pernah ada Bm A namun harus aku lakukan G D A G A karena ku tahu ini yang terbaik chorus D AC Bm ku harus pergi. Judika Bukan Dia Tapi Aku.

Am G F Am G ku akui sungguh beratnya F C G tinggalkanmu yang dulu pernah ada Am G namun harus aku. Am G F Am G F Am G berulang kali kau menyakiti F C G berulang kali kau khianati Am G sakit ini coba pahami F C G ku punya hati bukan tuk disakiti Intro. Judika Bukan Dia Tapi Aku Chord.

C D G meski tiada sanggup untuk kau terima C D Em aku memang manusia paling berdosa C D G Em khianati rasa demi keinginan semu. Judika Bukan Dia Tapi Aku. Last edit on Feb 13 2014.

F C G ku punya hati bukan tuk disakiti. Kunci Gitar Bukan dia tapi aku by Judika Intro. Am G F 2x Am G berulang kali kau menyakiti F C G berulang kali kau khianati Am G sakit ini coba pahami F C G ku punya hati bukan tuk disakiti Musik.

Am G F Am G ku akui sungguh beratnya F C G tinggalkanmu yang dulu pernah ada Am G namun harus aku. TRIBUN-VIDEOCOM - Chord Kunci Gitar dan Lirik Bukan Dia Tapi Aku. Langsung saja berikut chord atau kunci gitar Bukan Dia Tapi Aku - Judika versi mudah.

F Berulang ka C li kau kh G ianati. Chord Kunci Gitar Bukan Dia Tapi Aku - Judika. Am G F huu uuu.

C Bm Am ku harus. Am G F Am G ku Akui sungguh beratnya F C G tinggalkanmu yang dulu pernah ada Am G namun harus ku lakukan F C G F G karena ku tahu ini yang terbaik Reff. Berulang kali kau menyakiti Berulang kali kau khianati Sakit ini coba pahami Ku punya hati bukan tuk.

Chord Judika Bukan Dia Tapi Aku Chord Judika Bukan Dia Tapi Aku Capo fret 3 Intro. Kunci Gitar Judika - Bukan Dia Tapi Aku. Chord Gitar Lagu Bukan Dia Tapi Aku - Judika Kunci Dasar Mudah Dimainkan Berikut chord gitar lagu Bukan Dia Tapi Aku yang dipopulerkan oleh Judika.

F Ku punya hati bu C kan tuk G disakiti. Bukan Dia Tapi Aku chords by Judika. Intro Am G F hoo ooo.

Chord gitar dan lirik lagu Judika - Bukan Dia Tapi Aku dengan kunci dasar. Bm A G Bm A G Bm A berulang kali kau menyakiti G D A berulang kali kau khianati Bm A sakit ini coba pahami G D A ku punya hati bukan tuk disakiti int. Judika - Bukan Dia Tapi Aku Chord.


Chord Kunci Gitar Judika Bukan Dia Tapi Aku Versi Mudah Nada Dasar Am Hati Bukan Tuk Disakiti Surya Co Id


Chord Dan Lirik Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku Qn85j2mwdkn1


Lirik Dan Kunci Gitar Judika Pdf


Chord Judika Bukan Dia Tapi Aku Pdf


Not Angka Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku Pianika Recorder Keyboard Suling Chord Piano


Judika Bukan Dia Tapi Aku Pdf


Chord Bukan Dia Tapi Aku Judika Tab Song Lyric Sheet Guitar Ukulele Chords Vip


Chord Gitar Bukan Dia Tapi Aku Judika Kunci C Lengkap Dengan Liriknya Tribun Manado


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Bukan Dia Tapi Aku Judika Kunci Dasar Dari C Tribunmanado Co Id


Chord Dan Lirik Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku Qn85j2mwdkn1


Chord Judika Bukan Dia Tapi Aku Pdf


Chord Dan Lirik Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku By Chord Zila Issuu


Chord Dan Lirik Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Judika Bukan Dia Tapi Aku Chord Gitar


Related Posts